Pages

Wednesday, December 18, 2013

Blade Monger, Template Change, & Stuff

Banyak sangat kejadian-kejadian aneh dan luarbiasa (baca: menyedihkan) yang terjadi belakangan ini semenjak trakhir saya posting disini, Wajah menangis
Maaf males ngupdate blog ini, karena ada satu dan dua hal tentunya, hehehe.. Expect me to do something awesome in the near future (I guess) starting with my long lasting comic project, pembenahan jati diri, numbuhin jenggot dan kumis walaupun kumis ga diharapkan, dan bkin TA yang telat 1 taun tapi jadinya luarbiasa bagus (amin..).

Pertama-tama saya sangat senang bahwa malem-malem sebelum waktu tidur adalah waktu dimana pikiran jernih dan sangat baik buat bkin plot-plot cerita komik yang dari taun lalu kalau ga salah, di rename dari SoTaF (Story of Tatsuya and Friends) yang dipikir-pikir kepanjangan namun sounds cool ketika waktu buatnya pas SD, menjadi BladeMonger, kenapa BladeMonger? menurut kamus Blade itu berarti Pisau trus Monger adalah INI PENJABARANNYA Senyum dengan lidah terjulur nah, sesuai ama prototype cerita yang saya buat semenjak SD lalu, inti cerita dari komik ini adalah perjalanan sekelompok manusia dalam pencapaian-nya mendapatkan sebuah pedang sakti mandra guna pol-polan, yang dalam perjalanan-nya tentu menemui banyak rintangan dan bahaya, walaupun banyak perubahan dari sisi cerita dan Lore-nya lebih di make sense-kan, seperti elemen Dark jadi Void, inti ato lore-nya tetep sama. Dibawah bisa diliat poster (?) yang masih memakai title SoTaF, kalau ga salah dibuat sekitar taun 2009, di date taken properties di windows bilang begitu soalnya Senyum dengan mulut terbuka, ini dia link post original LORE(?)-NYA

EDIT: HOLLY SHIT! ternyata ini gambar gw bkin taun 2005-an!! @.@
SOTAF
legendary images that proves this giant paint in the arse is my lifetime goal

Sangat berharap semoga project sepanjang masa ini cepat selesai, minim terlaksana deh Wajah menangis  btw supaya yang plot-plot mampir tadi ngga lalu lalang hilang begitu saja, saya sudah coba ngebuat brain-map simple yang walaupun masih banyak yg belum di tampilkan atau dituliskan dsana, karena di otak udah numpuk, tapi menjabarkan-nya ke brain map tersebut agak membingungkan..
blade
You see it?? YOU SEE IT!!

Satu lagi yang mau saya bkin curhatan adalah gantinya template sakti metrovive yang saya post sebelumnya dikarenakan terlalu banyak clutter-ing dan fucked up code yang ga bisa ditanggulangi Senyum sedih ama yang paling bkin out of date adalah system commenting-nya yang bukan thread system, sudah dicoba ubah ke threaded comment-nya blogger, template malah jadi carut marut, coba hack dari web (baca: maksain) ga berhasil, ya sudahlah, toh ternyata template yang baru ini setelah di ubah dengan style Xick dan tambahan widget jadi sangat mantab dan jauh lebih compact dari kemaren menurut saya Senyum dengan mulut terbuka, so enjoy the new template everyone! (if any), btw akhir-akhir ini saya jadi ketagihan main PSP lewat emulator di PC saya, dunno but it’s fun as hell.

The_Walking_Dead_Season_3_Meme_3x12_Rick_Morgan_Stuff_Things_DeadShedSo, begitulah curhatan paling up to date tentang Thing and Stuff dari kami, HARD DISK GW MAU ABISS!! BANYAK GAEM YG MAU DI DONLOT!! ANIME JGA BANYAK PLAYLIST YG BLON DILIAT!!! OMAIGADDD!!!
See ya later in my next post ppl! (if any) love ya! Jempol ke atas
Show Comments

0 comments:

Post a Comment