Pages

Friday, January 2, 2009

SoTaF!

sebuah komik penuh tanya dan pengharapan...

SoTaF! adalah komik yang udah q ancang-ancang dan q pikirkan dari sewaktu q menginjak bangku SD. mulanya q cuma iseng-iseng mengingat q emang hobi menggambar, jadi apa salahnya membuat komik yang memang q sukai.

Komik SoTaF! ini sempet fakum 2-3 tahunan dikarenakan q sendiri juga "sangat super sibuk" (setidaknya menurut saya sendiri), lalu datanglah teman-teman q dulu yang juga suka buat komik, dan kita akhirnya bikin suatu grup yang namanya PORTAL COMIC, untuk memotifasi diri supaya kita bisa exist nyelesain komik.

Mulanya cerita dalam komik ini kacau sekali dan waktu q liat "naskah asli" komikku yang sudah berumur 5 tahunan itu, "kok aneh ya?" pikirq, lalu q mulai bangkit lagi untuk me"remake" komik tua q itu, bersama teman-teman yang juga seorang komikus yaitu (maap ga ijin dulu masukin nama kalian):

Anggota Dari PORTAL COMIC :
  • Aku sendiri, dengan komik = SoTaF!
  • Dedik, dengan komik = Rantaz
  • Eko, dengan komik = Knight
bersama-sama kita ngerjain komiknya sendiri-sendiri, dan memperlihatkan "hasil kerja" kita yang membuat motifasi kita bertiga tumbuh, dan sekarang kayaknya SoTaF! ini merupakan sebuah proyek dan bukan lagi sekedar iseng-iseng belaka.

Semoga SoTaF! bisa cepat keluar untuk menemani rak-rak buku anda dan terima kasih juga untuk Allah SWT atas rahmat dan karunianya yang sangat besar pada saya, makasih teman-teman PORTAL COMIC yang bikin q semangat "ngurek-ngurek" kertas gambarq lagi, makasih buat orang tua q yang membrojolkan aku ke dunia ini, makasih buat para komikus indonesia yang merupakan salah satu alasan q membuat komikku ini (maklum, iri soalnya jarang-jarang orang indonesia buat komik di hjaman sekarang kan?) dan untuk anda semua yang mungkin baca Blogq ini do'ain q biar komikku cepet selesai.. Amin...

Mungin dalam waktu dekat ini q bakal posting character-character tokoh komik SoTaF! pada anda-anda semuanya! HUAAHAHAHA!!! beneran do'ain loch!

Yawudahlah capek nii ngetik terus pokoknya GAMBATTENEE!!!! buat saya makacih dan sampai jumpa n tunggu posting saya berikutnya yaW!!!

OYA!! BTW!! HAPPY NEW YEAR!!! SEMOGA KESIALAN JARANG MENEMANI KALIAN DI TAHUN INI!!! HEHEHEHEHE
Show Comments

0 comments:

Post a Comment